Khamis, 27 Oktober 2011

Tempat-Tempat Yang Menyeramkan

Tempat dengan sejarah gelap terdapat di seluruh dunia. Mengunjungi tempat-tempat yang menakutkan adalah tentang pergi ke lokasi di mana roh-roh orang mati masih berkeliaran di dunia. Bahkan lebih menakutkan adalah tempat-tempat itu penuh dengan roh-roh dunia lain yang bukan manusia.

1.The Screaming Tunnel, Warner Road Canada


Legenda lokal menceritakan bahwa terowong ini dihantui oleh hantu gadis muda, yang melarikan diri dengan pakaian terbakar dari bangunan peternakan yang terbakar lalu meninggal di dalam dinding terowong. Beberapa varian dari legenda lokal lainnya adalah gadis itu dibakar oleh ayah nya yang marah setelah ia kehilangan hak asuh anak-anaknya setelah perceraian. Cerita lainnya tentang seorang gadis muda yang diperkosa di dalam terowong dan tubuhnya dibakar untuk menghilangkan jejak. Yang jelas terowong tersebut selalu terdengar jeritan gadis muda , diakui fenomena ini diduga menjadi asal nama terowong itu.

2. Sedlec Ossuary, Republik Ceko
Kuburan Sedlec (Ceko: kostnice Sedlec) adalah gereja Katolik Roma kecil, yang terletak di bawah Cemetery Church of All Saints (Ceko: Hrbitovní kostel Všech Svatých) di Sedlec, sebuah suburban dari Kutná Hora di Republik Ceko. Kuburan yang berisi sekitar 40,000-70,000 tulang manusia telah disusun secara artistik untuk membentuk dekorasi dan perabot gereja.


3. Kota Berhantu New Orleans, Lousiana




Kota Berhantu New Orleans adalah tampat yang dianggap oleh masyarakat lokal, pengunjung dan Paranormal penyelidik di seluruh dunia sebagai yang paling benar-benar menyeramkan dan no.1 di seluruh Amerika Syarikat. Dengan semua masa lalu dan kegiatan rohani mengambil tempat di pusat plot yang misteri teramat seram, gelap, dan di antara dua dunia - yang kebanyakan saksi melihat Kota ini untuk semuanya berasal dari dunia ghaib.

Dengan 200 tahun lamanya cerita tentang legenda Voodoo "sihir" melibatkan kutukan, Spanyol oak moss draped dikelilingi duels, pembunuhan kejam, Cerita dari Revolutionary War Pirates dan Civil War prajurit, dan Jazz. New Orleans memiliki reputasi sebagai salah satu trempat pelancongan kota paling menyeramkan. Cerita lainnya tentang hantu yang menghantui New Orleans, hantu tersebut adalah dari Laularie House. Delphine LaLaurie suami ketiganya, Leonard LaLaurie, mengambil tempat tinggal rumah di 1140 Royal Street pada tahun 1830-an.

4. Segi Tiga Bermuda




Mendengar Segitiga Bermuda tentu semua orang hampir mengetahui keangkeran tempat tersebut. Misteri hilangnya beberapa kapal laut dan pesawat di kawasan Segitiga Bermuda tentu membuat setiap orang tercekam.

Di sana juga diyakini menjadi tempat bersemayam Setan Segitiga Bermuda. Tempat tersebut terletak di antara Miami, Bermuda dan San Juan (Puerto Rico). Cerita yang paling menarik adalah hilangnya semua skuadron pesawat pembom tahun 1945 dan hilangnya beberapa kapal besar.

Anehnya, tidak satu pun mayat atau puing pesawat dan kapal ditemukan. Bahkan beberapa alat mencatat gelombang electromagnet yang ganjil di tempat tersebut. Banyak orang yang percaya bahwa tempat tersebut dijadikan markas makhluk luar angkasa.

5. Lizzie Borden B & B


The Lizzie Borden Bed & Breakfast terletak di rumah tempat pembunuhan terjadi. Pada tahun 1892, Andrew Borden dan istrinya, Abby, dibunuh dengan brutal oleh seseorang dengan menghunus kapak. Meskipun akhirnya dibebaskan dari kejahatan, putri termuda Borden, Lizzie, tidak pernah kembali, dan banyak orang di Fall River (dan di seluruh negeri) tetap yakin bahwa dia berhasil lolos dari pembunuhan. Meskipun Lizzie Borden dibebaskan, tidak ada orang lain yang pernah ditangkap dan ia tetap terkenal dalam cerita rakyat Amerika. Misteri mengenai identitas pembunuh atau pembunuh masih berlanjut hingga hari ini.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan